HTML Image as link Qries

DPD Golkar Pesibar Gelar Muscam di 11 Kecamatan

radarcom.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di 11 Kecamatan Se-Kabupaten.

Sesuai Juklak-02/DPP/GOLKAR/II/2020 Tentang penyelenggaraan musyawarah Partai GOLKAR di tingkat Daerah.

banner 300600

Ketua DPD Golkar Pesibar Rahman Kholid, S.H., M.H., mengatakan, dalam gelaran Muscam tersebut juga untuk memantapkan gerakan karya dan kekaryaan.

“Muscam juga membuat kerangka kerja dan usulan konkret dalam memantapkan gerakan karya dan kekaryaan yang telah dicanangkan Partai Golkar sebagai fokus kerja jelang pemilu 2024,” kata Rahman.

“Muscam juga dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi, evaluasi organisasi, serta regenerasi organisasi,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Pesisir Barat Mega Mustika, AMK.SH., Dia mengatakan Muscam se-kecamatan Kabupaten Pesisir Barat sudah dilaksanakan di 11 Kecamatan pada Senin 27 September lalu.

Diadakannya Muscam dalam rangka memantapkan gerakan karya dan kekaryaan yang telah dicanangkan Partai Golkar. Gerakan itu dilakukan melalui program-program elektoral dalam rangka penggalangan dan penguatan jaringan politik, baik secara individu maupun kelembagaaan ataupun simpatisan.

“Dan akan memperkuat partai sebagai sebuah mesin politik dengan jaringan yang hidup dan bergerak sampai tingkat Pekon dan pedukuhan yang ada,” pungkasnya. (tsn/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *