Sujadi Buka Konferkab V PWI Pringsewu

  • Whatsapp

radarcom.id – Bupati Pringsewu Sujadi membuka konferensi kabupaten (Konferkab) V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu, Senin (27/9). Pembukaan konferkab ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 5 kali.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan jajaran pengurus serta fookompimda Kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Sujadi mengatakan keberadaan organisasi PWI sebagai wadah tempat berkumpulnya para insan pers dan wartawan memiliki arti yang sangat penting bagi Pemkab Pringsewu sebagai mitra publikasi kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Eksistensi PWI Kabupaten Pringsewu harus kita upayakan sebagai perekat dan pemersatu insan pers, mengingat media atau insan pers merupakan mitra pemerintah dan sebagai modal dalam membangun Kabupaten Pringsewu yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Solichin mengatakan kegiatan konferkab menjadi agenda wajib juga menjadi ikhtiar kita bersama untuk mencari dan menentukan siapa saja kandidat yang patut dan layak untuk menakhodai PWI selama 3 tahun kedepan.

“Tugas kami hanya mengantarkan dengan harapan konfekab dapat menghasilkan kepengurusan yang baru, dan kami menginginkan ketua yang didukung jajaran pengurus yang berkomitmen membawa ke arah yang lebih baik,” ujarnya.(rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *