Atlet Pringsewu Ke PON XX Papua Resmi Dilepas

  • Whatsapp

radarcom.id – Sebanyak 24 atlet dan 10 official dari Kabupaten Pringsewu yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua, secara resmi dilepas oleh Bupati Pringsewu Sujadi.

Prosesi pelepasan yang ditandai dengan penyerahan pataka ini dilaksanakan pada saat apel pagi di lapangan Pemkab Pringsewu, Jumat (24/09/21) pagi, yang juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi, Ketua DPRD Suherman, SE, Sekda Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag. beserta asisten dan staf ahli serta Kepala OPD Pemkab Pringsewu, Kadis PoraPar Jahron, S.Pd., Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi beserta para Ketua Cabang Olahraga. Turut pula diserahkan uang saku untuk para atlet dan official dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Keduapuluh empat atlet Pringsewu yang akan memperkuat kontingen Provinsi Lampung, terdiri dari cabang atletik (2 orang), renang (1 orang), catur (1 orang), bilyard (1 orang), hapkido (1 orang), angkat besi (9 orang) dan angkat berat (9 orang).

Bupati Pringsewu Sujadi menyatakan kebanggaannya, dan bersyukur bahwasanya di tengah pandemi saat ini masih bisa digelar PON XX di Provinsi Papua, dimana Provinsi Lampung dapat mengirimkan kontingennya, termasuk Kabupaten Pringsewu yang mengirimkan 24 atlet dan 10 orang official guna memperkuat kontingen Provinsi Lampung.

“Saudara-saudara yang dikirim ke Papua ini merupakan orang-orang pilihan. Selamat berjuang, selalu semangat dan semoga dapat menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Lampung pada umumnya dan Pringsewu pada khususnya. Torang bisa !” katanya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *