Panitia Konfercab PWI Pringsewu Terus Mematangkan Persiapan

  • Whatsapp

radarcom.id – Panitia Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu terus mematangkan agenda konferensi untuk pemilihan ketua. Agenda konfercab akan dilangsungkan di Hotel Urban Style pada Senin, 27 September 2021 mendatang.

Sejumlah persiapan disampaikan dalam rapat kerja panitia yang digelar di sekretariat PWI Pringsewu di Pekon Fajar Agung Barat, Selasa (21/9). Pertemuan yang berlangsung hangat itu, membahas mengenai penerapan protokol kesehatan (prokes) yang akan dilakukan secara ketat.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Pringsewu terkait tempat dan waktu. Bahwa yang terpenting peserta maupun tamu undangan menerapkan prokes ketat. Sebelum masuk ruangan, peserta dan tamu undangan akan di swab antigen oleh tim dari Dinkes Pringsewu,” ujarnya.

Solichin mengatakan adapun tema yang diusung pada Konfercab tahun ini adalah ‘Melalui Konfercab V Pringsewu, Kita Tingkatkan Profesionalisme Wartawan Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi.’

Sementara itu Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengungkapkan bahwa Konfercab merupakan agenda 3 tahun sekali untuk pemilihan ketua PWI. Dirinya berpesan kepada siapapun yang terpilih untuk bisa menjaga marwah PWI.

“Mari kita berpacu besarkan dan gaungkan PWI Pringsewu ini, siapapun ketuanya nanti harus bisa membawa anggota dan organisasi ke arah lebih baik lagi dan solid,” pungkasnya. (rif/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *