HTML Image as link Qries

Hari Jadi Polantas Ke-66, Satlantas Polres Pringsewu Donor Darah

radarcom.id – Memperingati hari jadi Polisi Lalu Lintas ke-66 tanggal 22 September 2021, satuan lalu lintas Polres pringsewu menggelar bhakti sosial donor darah.

Kegiatan donor darah dilaksanakan di kompleks hotel urban style Pringsewu-lampung terselenggara atas kerjasama Polres Pringsewu dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Pringsewu dan Hotel urban Style Pringsewu.

banner 300600

Sedangkan peserta donor terdiri dari personil kepolisian, anggota dishub, satpol-p dan masyarakat umum yang dengan sukarela datang untuk menyumbangkan darahnya.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri saat membuka kegiatan menyampaikan kegiatan donor dilakukan dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Ke-66 tahun 2021 sekaligus rangkaian operasi patuh Krakatau 2021.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya menuturkan, HUT Lalu Lintas ke-66 yang masih berlangsung dalam masa pandemi Covid-19 diperingati secara sederhana dan di isi dengan berbagai kegiatan yang bersifat sosial, salah satunya adalah kegiatan Donor darah.

Diungkapkan Kasat, HUT Polantas yang mengusung tema Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru berhasil mengambil 66 kantong darah yang langsung diserahkan kepada PMI guna memenuhi kebutuhan stock darah di kabupaten Pringsewu.

“Alhamdulillah target 66 kantong darah telah terpenuhi, dan bisa memenuhi stock darah PMI,” ucapnya

Ia menambahkan, dari aksi sosial yang dilakukan Satlantas tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya dari tetesan darah yang dikeluarkan para pendonor darah.

“Kami berharap, tetesan darah yang dikeluarkan para pendonor, bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. Tentunya, selain pengaturan lalu lintas yang sudah menjadi tugas kami,” lanjutnya.

Selain itu, dalam rangkaian menyambut HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 66 ini, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti bhakti sosial menyalurkan paket sembako, pembagian masker ke pengguna jalan dll. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *