LAZNAS Dewan Dakwah Provinsi Lampung – Bank Sampah Emak.ID Salurkan Bantuan Sembako 

  • Whatsapp

radarcom.id – LAZNAS Dewan Dakwah Provinsi Lampung berkerjasama dengan Bank Sampah Emak.ID menyalurkan Bantuan Sembako (telur, beras,minyak, madu, dan kurma), Kamis, 16 September 2021 pkl 09.00-11.00.

Adapun dari sasaran Penerima bantuan , merupakan masyarakat yang terdampak Covid 19, terutama terkena PHK dan kurang mampu secara ekonomi.

Bacaan Lainnya

Rata-rata penerima bantuan sebagian besar berasal dari kecamatan Kemiling dan Langkapura yang merupakan Nasabah dari Bank Sampah Emak.ID

Pada saat penyaluran bantuan, hadir Wahyu selaku perwakilan dari LAZNAS Dewan Dakwah Lampung dan juga Agus Solihin selaku Pegiat Bank Sampah Emak.ID

“Alhamdulillah terima kasih pak, saya kaget pak, Ya Allah.. sangat membantu banget pak,” ungkap Widyaningsih warga Ragom Gawi Permai.

Ia juga mengungkapkan bahwa ekonomi kini lagi kesulitan cetusnya wanita yang berprofesi sebagai tukang setrika baju itu.

“Kita gerakan ekonomi masyarakat mulai dari hal-hal kecil, contohnya program kami yg sederhana yaitu tabung sampah atau sedekah sampah,” tutur Agus Solihin.

Termasuk kerjasama dengan mitra-mitra strategis seperti agenda hari ini bersama LAZNAS Dewan Dakwah Lampung.

Kegitan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, khususnya dari sisi ekonomi. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *