Ungkap Kasus Pembunuhan, Tekab 308 Polres Lamteng Diapresiasi Masyarakat 

  • Whatsapp
Tangkapan gambar video perwakilan Aparat Kampung Poncowati yang mengucapkan apresiasi dan terima kasih ke Tekab 308 Polres Lamteng yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan. Foto Istimewa

radarcom.id – Pasca berhasil ditangkapnya tiga pelaku pembunuhan oleh Team Tekab 308 Polres Lampung Tengah, terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Aparat Kampung, Tokoh Masyarakat kampung Poncowati Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah mengapresiasi dan memberikan ucapan terima kasih ke jajaran Tekab 308 Polres Lamteng, Selasa (14/09/2021).

Ucapan terima kasih kepada Sat Reskrim Pores Lampung Tengah atas pengungkapan kasus Pembunuhan korban Sugianto, yang beralamat Dusun Baruno II Kampung Poncowati Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah (MD), di di Lapo tuak Brondot Dusun Tumpang sari Kampung Poncowati Kec Terbanggi Besar lampung Tengah yang tepat, tuntas dan Profesional.

Bacaan Lainnya

“Harapannya kami agar kriminalitas di Lampung Tengah dapat berkurang dan kita perangi bersama–sama dengan peran masyarakat dan instansi terkait,” kata perwakilan aparat kampung dalam video berdurasi 55 detik yang disampaikan perwakilan Aparat Kampung Tokoh Masyarakat kampung Poncowati Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah sebagai bukti kecintaan Masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polres Lamteng yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, SH, MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK., mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakt ini  dan akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Lamteng. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *