Mastuah Sambut Baik Disahkannya Perpres 82/2021 Hasil Perjuangan Gus Muhaimin

  • Whatsapp

radarcom.id – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pringsewu Hj. Mastuah menyambut baik disahkannya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren yang diteken Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dirinya menyebut hal tersebut tidak terlepas dari upaya perjuangan Gus Muhaimin selaku ketua umum PKB. Dirinya lantas memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya yang telah dilakukan oleh Gus Muhaimin yang telah berupaya dengan maksimal untuk mendorong terbitnya Perpres tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami apresiasi perjuangan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin, yang telah mengawal dalam pengesahan Perpres tersebut. Perpres ini membahas dana abadi pesantren, yang sejak lama dinantikan kalangan pesantren,” ujarnya kepada radarcom.id, Rabu (15/9).

Menurut Wakil ketua 1 DPRD Kab. Pringsewu ini, hal ini merupakan tonggak sejarah baru bagi kaum santri. Yang mana, penandatanganan Perpres tersebut merupakan salah satu bukti keberpihakan Presiden Jokowi terhadap kaum santri.

“Kami bersyukur, berkat inisiator dari partai kami tercinta, PKB dan juga pengawalan maksimal yang dilakukan oleh Gus Muhaimin, pada akhirnya Perpres yang di tunggu-tunggu oleh pesantren telah terbit. Ini akan merupakan momentum yang bersejarah, menjadi kabar gembira bagi pesantren khususnya warga Nahdiyin,” pungkasnya. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *