Taufik Basari Berikan Alsintan Untuk Petani di Pringsewu

  • Whatsapp

radarcom.id – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I, Taufik Basari, menyerahkan alat mesin pertanian (Alsintan) untuk petani di Kabupaten Pringsewu. Alat pertanian yang diserahkan berupa 2 unit alsintan, 5 unit hand traktor dan 10 unit cultivator.

Dalam kesempatan tersebut, Tobas sapaan akrabnya mengatakan komitmennya memperjuangkan Lampung menjadi lumbung pangan nasional. Ia meyakini pertanian di Lampung mampu menjaga ketahanan pangan nasional, dengan syarat para petani siap dan memiliki semangat yang sama.

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama, petani penerima alsitan Sugeng berharap selain alsintan dirinya berharap Taufiq Basari juga memperjuangkan air yang selama ini sering sulit didapatkan ketika masa tanam tiba.

Menanggapi hal tersebut, Tobas mengatakan Nasdem berkomitmen untuk selalu membantu petani. “Selain bantuan alsintan, kami juga telah memikirkan bagaimana supaya irigasi pertanian tetap lancar, salah satunya adalah dengan membangun sumur bor dan perbaikan irigasi tersebut,” ujarnya.(rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *