HUT Ke-20 Partai Demokrat, Midi Iswanto: Pertahankan Koalisi Bersama Rakyat!

  • Whatsapp

radarcom.id – Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Partai Demokrat diperingati jajaran DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, di kantor DPD PD Lampung, Kamis (9/9/2021).

Peringatan HUT disemarakkan dengan acara potong tumpeng dan peringatan secara virtual dengan DPP. Serta pembagian hadiah bagi para pemenang Lomba dalam rangka HUT Ke-20 Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Hadir pada peringatan tersebut Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo, Sekretaris DPD Julian Manaf serta jajaran pengurus DPD PD Lampung. Juga hadir para anggota Fraksi DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat diantaranya Anggota Komisi IV DPRD Lampung Ir. Midi Iswanto, M.H. Selain itu, juga hadir jajaran DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Lampung salah satu organisasi sayap Partai Demokrat.

Dimintai komentarnya oleh media, Midi Iswanto menegaskan bahwa momentum HUT Ke-20 Partai Demokrat semakin mengokohkan kader dalam berkoalisi dengan rakyat.

“Harapannya dengan usia Demokrat ke-20 ini Insya Allah kita semua kader Demokrat akan terus bekerja dan berbuat serta berbagi kepada rakyat. Akan selalu mempertahankan koalisi bersama rakyat,” tegas Midi yang juga Wakil Ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia itu.

Sementara itu, Ridho dalam pesannya mengatakan agar para kader partai agar jangan pernah lelah untuk bersama-sama berjuang di Partai Demokrat. Menurut mantan Gubernur Lampung itu, hal ini semakin menegaskan bahwa partai Demokrat berkoalisi bersama rakyat dan bekerja untuk rakyat. Aspirasi rakyat, adalah perjuangan untuk Partai Demokrat. Dimana, seluruh kader untuk terus bersama-sama bersama masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid-19. Tentunya, kehadiran partai Demokrat ini untuk meringankan beban masyarakat di situasi pandemi saat ini. (rci/rci)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *