Kunjungi Lampung, Ketua DPD RI Tinjau Persiapan SSB LaNyalla FC Lampung

  • Whatsapp

radarcom.id – Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mataliti melakukan sejumlah agenda di Provinsi Lampung, salah satu meninjau persiapan dan Latihan SSB LaNyalla FC Lampung di Stadion Pahoman, Sabtu, (04/09/2021).

Setelah beberapa waktu lalu Ketua DPD RI yakni AA Lanyalla M. Mataliti melakukan peresmian SSB LaNyalla FC Lampung di Blambangan Umpu Way Kanan, kini giliran mantan Ketua PSSI berkunjung ke Lampung guna meninjau persiapan tim untuk mengikuti Piala Suratin U-15 dan Piala Ketua DPD RI.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya sendiri, terlihat beberapa senator tampak mendampingi salah satu asal dari Lampung yaitu Bustami Zainudin yang beserta rombongan lainnya hadir di Stadion kebanggan masyarakat Lampung yaitu Pahoman.

Pada kesempatan ini secara langsung Ketua DPD RI yang merupakan penasehat SSB LaNyalla FC Lampung secara langsung meberikan sejumlah perlengkapan latihan guna menunjang pemain yang pada kesempatan ini juga di seleksi guna mengikuti Piala Suratin U-15 dan Piala Ketua DPD RI.

Selain itu, Pembina SSB LaNyalla FC Lampung yang merupakan senator DPD RI yaitu Bustami Zainudin dalam sambutannya ini adalah langkah nyata dalam melaksanakan Inpres No.3 yakni percepatan sepakbola Nasional.

“Tim ini dibentuk memang untuk memfasilitasi para anak-anak putra daerah untuk dapat menyalurkan prestasinya di dunia sepakbola,” ujar Bustami.

Masih kata beliau, “Lampung terdiri dari beberapa Desa dan Kecamatan, kami selaku senator dibawah Ketua DPD RI siap support sepakbola di Lampung ,” tandasnya.

Pada kesempatan lain hadir juga Direktur SSB LaNyalla FC Lampung Aris Iskandar Muda yang secara simbolis menerima perlengkapan yaitu bola yang langsung diserahkan oleh La Nyalla Mataliti.

Setelah penyerahan simbolis perlengkapan latihan, Ketua DPD RI beserta rombongan menyaksikan latihan yang dilakukan oleh para official SSB LaNyalla FC Lampung. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *