Jelang Kick Off Liga 1 U-16, EPA Persiraja Lakukan Seleksi

  • Whatsapp

radarcom.id – Setelah bergulirnya Liga 1, maka dapat dipastikan Liga 1 EPA U16 akan segera melaksanakan kompetisi musim 2021-2022. Hal ini dapat dilihat Klub EPA U-16 Persiraja Banda Aceh melakukan seleksi tim di Stadion Pahoman, Sabtu, (04/09/2021).

Dari pantauan terdapat 40 pemain hadir melakukan seleksi yang merupakan berasal dari Lampung sendiri. Tim seleksi sendiri pun terdiri dari Coach Adi, Coach Edi dan Coach Roma yang hadir dan melakukan pantauan langsung di Lapangan. Jenis seleksipun terdiri dari berbagai kategori yang terdapat penilaian sendiri dari tim seleksi yang hadir.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Direktur EPA U-16 Persiraja yakni Aris Iskandar Muda mengungkapkan adanya seleksi ini merupakan langkah awal persiapan tim guna mengikuti Liga 1 EPA U-16. ” Ini merupakan persiapan awal tim guna pastinya digelarnya Liga 1 EPA U-16 ,” ungkap Aris.

“Kedepan hasil seleksi zona Lampung ini akan digabungkan dengan hasil seleksi dari daerah lain, kita tetap optimis tim ini akan mengarungi kompetisi sesuai dengan progres dari manajeman. Setelah dilakukan seleksi hari ini, para pemain yang lolos akan dikabarkan melalui surat resmi pemanggilan oleh pihak manajemen,” ucapnya..

Ditutup oleh Coach Adi mengungkapkan sedikit bocoran bahwa pemain yang akan diambil merupakan kolaborasi fisik yang prima dan individual skill yang diatas rata-rata. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *