Sultan Sekala Brak SPDB Pangeran Edward Syah Pernong Ucapkan Selamat Pada Brigjen Pol Benny Ali

  • Whatsapp

radarcom.id – Putera Daerah asal Lampung, Benny Ali resmi menyandang pangkat Jenderal Bintang satu. Hal tersebut berdasarkan Surat telegram Kapolri nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 pada 25/8 kemarin. Bersama 98 Pati yang dimutasi, Brigjen Pol. Benny Ali, S.H., SIK., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagyanduan Divpropam diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Provos Divpropam.

Kenaikan pangkat Putera Lampung asli Buay Nyerupa Komering Agung itu mendapat ucapanselamat dari Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Ini kado terindah buat masyarakat Lampung. Kita turut senang dan bangga, Satu lagi putera daerah Lampung jadi Jenderal. Atas nama keluarga besar, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan jabatan baru adikku, Benny Ali.” ungkap Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong.

SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong Yang Dipertuan Ke-23. Foto Istimewa

Dimata mantan Kapolda Lampung itu, sosok Benny Ali merupakan adik yang baik. Selain tegas dan cerdas, Ia juga low profile.

“Beliau orang baik dan perhatian, baik pada keluarga, kerabat, sahabat maupun orang lain. Sekali lagi selamat, Ini adalah buah daripada pengabdian terhadap negara dan kesetiaan terhadap tugas yang diemban selama ini.” kata Brigjend Pol. (Purn) Drs. Edward Syah Pernong, SH. MH.

Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong Yang Dipertuan Ke-23 ini menambahkan bahwa mengatakan Hanggum dan salam hormat dari para Saibatin, Penyimbang adat, Bahattur Pemberani, Hulubalang adat, Pendekar, Muli mekhanai paksi dan dari para panglima adat.

“Dimana kualitas dan kredibilitas seseorang akan terlihat pada saat seseorang diberikan tanggungjawab atau amanah akan membuahkan hasil. Hal itulah yang kini telah dibuktikan oleh Brigjen Pol. Benny Ali, S.H., S.IK. Semoga adinda Benny Ali senantiasa diberikan kemudahan dan dapat mengemban amanah dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *