Pemkot Bandarlampung Beri Bantuan Sembako Untuk Pesantren dan 82 Panti Asuhan

  • Whatsapp
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat memberikan bantuan sembako ke salah satu panti asuhan, Senin (23/8/2021). ANTARA/Dian Hadiyatna

radarcom.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memberikan bantuan sembako kepada 120 pesantren dan 82 panti asuhan yang ada di kota ini.

“Program bagi-bagi sembako yang diberikan kepada panti asuhan dan pesantren ini merupakan kegiatan pertama kali yang direncanakan, semoga dapat terus berjalan secara terus-menerus,” kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, di Bandarlampung, Senin (23/8) dilansir dari Antara.

Bacaan Lainnya

Eva mengatakan bahwa untuk simbolik ada tujuh pesantren dan tiga panti asuhan yang disambanginya guna diberikan paket bantuan sembako ini secara langsung, dan sisanya akan didistribusikan melalui kecamatan masing-masing.

“Insya Allah apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang berada di pesantren dan panti asuhan ini,” kata dia.

Eva pun tidak lupa meminta doa kepada seluruh pihak agar pendapatan asli daerah (PAD) Kota Bandarlampung segera meningkat, dan Covid-19 di kota ini segera usai, sehingga aktivitas dapat kembali berjalan seperti biasa.

Salah satu pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Kota Bandarlampung Judin mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bandarlampung yang sudah membagikan bantuan berupa sembako.

“Saya mewakili seluruh pondok pesantren mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandarlampung. Kami hanya bisa mendoakan berkah, wasilah, bantuan dari pada Pemerintah Kota Bandarlampung, apa pun yang diharapkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” kata dia pula. (ant/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *