Jamaah Masjid Al Awal, Pertanyakan Bantuan Marbot dan Pembayaran Listrik Masjid

  • Whatsapp

radarcom.id – Saat silaturahim ke Jamaah Masjid Al Awal, Kelurahan Sidodadi, Kedaton. Setelah usai Shalat Jumat lalu, Aep menyampaikan kepada jamaah, dulu saat kampanye untuk Pemilu 2019 pernah kesini. Dan sekarang ke sini lagi, menunjukkan Aep tidak lupa dengan masyarakat yang telah memilihnya setelah terpilih menjadi Anggota Dewan.

“Ya memang baru pak Aep ini Anggota Dewan yang ke sini bersilaturahim dengan kami” Kata Hi Nadjemi Asy’ari yang juga Ketua Penasehat Masjid.

Bacaan Lainnya

Abdul Rohim, S.Hut. juga menyampaikan aspiranya tetang bantuan marbot dan bantuan pembayaran Listrik Masjid dari pemerintah kota yang sampai dengan hari ini tak kunjung datang.

Sugimin RB juga menyampaikan aspirasinya tentang peningkatan jalan Kiwi sampai jalan Harimau yang berada tak jauh dari masjid. Jamaah juga menginginkan rehab kantor kelurahan Sidodadi.

Menanggapi aspirasi itu, Aep akan menyampaikannya kepada opd terkait. Jika sudah memang masuk dalam Anggaran 2021 segera di bayarkan. Jika terdampak pada refocusing maka akan di usulkan dalam anggaran berikutnya di 2022. Sesuai dengan fungsi dewan, melakukan pengawasan dan mengganggarkan dalam APBD. Sementara pelaksananya adalah eksekutif melalui dinas terkait. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *