PKS Muda Lampung Berikan Reward Peserta Content Creator Academy (CCA)

  • Whatsapp

radarcom.id – Content Creator Academy (CCA) PKS Muda Lampung telah digelar selama 2 Batch, bulan Juni & Juli lalu. Diikuti sekitar 35 peserta para calon creator.

CCA merupakan program unggulan PKS Muda dalam rangka mencetak konten kreator yang handal dan menjadi promotor kebaikan.

Bacaan Lainnya

CCA ini dilaksanakan melalui zoom meeting dan diisi oleh beberapa konten kreator Lampung seperti Ikram Afro dan Nivolia Febriana.

Kedepan PKS Muda akan terus bersama anak muda, anak muda bukan hanya sebagai objek politik, tapi harus menjadi subjek politik tutur Agus Solihin selaku Koordinator PKS Muda Lampung

Jumat lalu (20/08) PKS Muda Lampung memberikan Hadiah Spesial kepada Peserta CCA yang telah mengikuti acara dengan baik dan membuat konten-konten yang kreatif dan menginspirasi. Karya terbaik 1 diberi hadiah uang 1 juta rupiah, terbaik 2 diberi 750 riburupiah, terbaik 3 diberi 500 ribu rupiah.

“Semua itu kami berikan sebagai salah satu pemantik bahwa anak muda harus kreatif dan inovatif, harus jadi kreator-kreator kebaikan” ungkap Agus Solihin yang juga Kabid Kepemudaan DPW PKS Lampung.

“Saya sangat senang bisa ikut acara Content Creator Academy PKS Muda Lampung, selain materinya bagus, kami juga jadi termotivasi untuk menjadi Konten Kreator yang peduli dan menjadi Promotor Kebaikan ” ungkap Andini sebagai peserta dengan kreator terbaik. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *