Kunjungi Puskesmas Segala Mider, Agus Djumadi Apresiasi Nakes dan Pemkot Bandar Lampung

  • Whatsapp

radarcom.id – Anggota DPRD Bandar Lampung Agus Djumadi, memanfaatkan masa reses DPRD Bandar Lampung dengan melakukan kunjungan ke beberapa tempat, salah satu diantaranya mengunjungi Puskesmas Segala Mider, Langkapura, Kamis, 19/8/2021.

Agus Djumadi mengatakan, dalam rangkaian reses DPRD Bandar Lampung dari tanggal 19 sampai 21 Agustus 2021, dirinya memanfaatkan waktu tersebut untuk menyerap aspirasi ke beberapa tempat di daerah pemilihan (dapil) enam yang meliputi kecamatan Kemiling, Langkapura dan Rajabasa.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Kunjungan yang dilakukan Agus ke Puskesmas Segala Mider dalam rangka melihat kinerja tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Segala Mider terkait program vaksin Covid-19 sekaligus menyerap aspirasi mereka. Perihal kuota vaksin di Pusksemas Agus menerangkan bahwa setiap Puskesmas di Bandar Lampung dijatah 150 vaksin perhari. Untuk pendaftaran vaksinasi, warga bisa menghubungi ketua RT di wilayahnya untuk kemudian di bawa Puskesmas. pendaftaran/registrasi dan pelayanan.

“Saat ini setiap Puskesmas mendapat jatah 150 vaksin per hari. Kemungkinan stok ini tersedia hingga hari Senin tanggal 23 Agustus. Untuk jatah vaksin memang kita menunggu kiriman dari pemerintah pusat. Sehingga kalau vaksin habis, kita harus menunggu kembali kiriman dari pusat,” kata Agus.

Politisi PKS ini mengapresiasi kinerja pemkot dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 agar Bandar Lampung menjadi zona hijau. Lebih khusus lagi kepada tenaga kesehatan Agus memberikan apesiasi yang tinggi atas dedikasi memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam proses vaksinasi dan penanganan Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Apresiasi saya untuk Pemkot Bandar Lampung yang terus berjuang untuk mengatasi pandemi ini, Alhamdulillah pekan ini Bandar Lampung sudah zona oranye, semoga ke depan bisa lebih baik lagi dan segera memasuki zona hijau. Apresiasi saya juga untuk para nakes yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung,” ujar Agus.

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga menyapa peserta vaksin yang sedang antri menunggu panggilan, yang menarik dari hasil pembicaraan tersebut, walaupun peserta vaksin sudah mendaftar dan menunggu hampir 1 bulan tapi karena vaksin belum tiba di Bandar Lampung akhirnya vaksin mereka tertunda, namun masyarakat tetap bersabar menunggu untuk mendapatkan vaksin. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *