HTML Image as link Qries

Wabup Pringsewu Memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Tingkat Kabupaten masih dalam Rangka Memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 yang diselenggarakan di Lapangan Pemkab Pringsewu, Selasa (17 Agustus 2021).

Turut mengikuti Upacara Penurunan Bendera ini yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., para Staf Ahli, Asisten dan beberapa Kepala OPD, serta Forkopimda Pringsewu.

banner 300600

Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih tahun ini yang masih dalam pandemi Covid-19, dilaksanakan tetap dengan protokol kesehatan. Peserta upacara yang sangat terbatas, yakni hanya diikuti oleh perwakilan dari Polri yang berjumlah (10 orang), TNI (8 orang), serta Dishub, BPBD, ASN, PMI dan Pramuka sebanyak (5 orang). Meskipun peserta terbatas dan sempat turun hujan, pelaksanaan upacara tetap berjalan khidmat.

Setelah selesai pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan, Wakil Bupati Pringsewu beserta jajaran Forkopimda Pringsewu, melanjutkan mengikuti pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka Jakarta yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi secara Virtual yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu. (hms/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *