Program Santri Ganteng, Paskas dan Babershop di Pringsewu Potong Rambut Gratis Untuk Santri

  • Whatsapp

radarcom.id – Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Pringsewu berkolaborasi dengan Babershop menyelenggarakan cukur gratis bagi para santri. Program yang bernama Santri Ganteng ini menyasar santri di Ponpes Darul Ihsan di Purwodadi, Adiluwih, Pringsewu, Minggu (15/8).

Relawan Paskas Pringsewu, Anjakesuma menyebut dalam kegiatan tersebut dicukur 40 santri dan 20 santriwati. “Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya menyebut kegiatan serupa akan digulirkan setiap bulan dengan mengunjungi sejumlah ponpes kabupaten yang berjuluk di Bumi Jejama Secancanan.

Adapun Paskas nasional di bawah naungan Ustadz Luqmanulhakim, berpusat di Masjid Kapal Munzalan Pontianak selalu meminta kepada para relawan Paskas untuk saling bergandengan tangan bekerja sama dalam berbuat kebaikan, karena semua yang dilakukan ini tidak ada sangkut pautnya dengan siapapun dan kelompok apapun, ini murni berbuat kebaikan dan amal sholeh. (rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *