Peduli Kemanusiaan, Relawan DDS Sediakan Jasa Isi Ulang Oksigen Bayar Seikhlasnya

  • Whatsapp

 

radarcom.id – Komunitas Donor Darah Sukarela (DDS) di Kabupaten Pringsewu melakukan aksi kepedulian melalui jasa pengisian tabung oksigen dengan membayar seikhlasnya. Aksi kemanusiaan didorong situasi kelangkaan oksigen di tengah Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sontak aksi kemanusiaan yang baru hari ini dilaunching disambut antusias warga yang membutuhkan. Tercatat sudah ada 21 pasien yang menitipkan tabung untuk diisi. Masyarakat mengantarkan tabung oksigen ke sekretariat DPP DDS di Jalan KH. Dewantara, Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu.

Ketua DDS Teguh Setiawan menyatakan kegiatan tersebut bekerjasama dengan Bengkel Peno. Adapun syarat pengisian tabung oksigen adalah surat keterangan puskesmas/pekon, foto kopi KTP pasien, foto keadaan pasien dan membayar seikhlasnya.

“Kami ingin membantu pemerintah, dalam mengatasi masa pandemi Covid-19 ini. Jadi ini yang kami bisa bantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kami : 0853-8100-0887,” ujarnya, Sabtu (7/8).

Sementara, M. Ukhasa salah seorang masyarakat mengaku sangat terbantu dengan adanya program pengisian tabung oksigen dengan membayar seikhlasnya yang digulirkan oleh DDS.(rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *