Anton Subagyo Reses di Mataram Gadingrejo

  • Whatsapp

radarcom.id – Anggota DPRD Pringsewu dari Fraksi Golkar Anton Subagiyo melakukan reses di Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo, Selasa (27/7). Reses diadakan di kediaman Anton Subagiyo di dusun Banjarejo Pekon Mataram.

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan grub bola voli Pekon Bulurejo, grup bola voli Pekon Mataram dan tokoh masyarakat. Grup bola voli Pekon Bulurejo dan Pekon Mataram mengusulkan perbaikan lapangaan bola voli dan perlengkapannya yang masing – masing senilai Rp. 10 juta.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Anton Subagiyo menyerahkan bantuan kepada kedua klub senilai Rp 1 juta. Dikesempatan lain salah satu tokoh masyarakat Rudi dan Ngatiman mengusulkan agar jalan menuju jembatan Mataram – Pekon Panggungrejo bisa selesai, dan juga jalan menuju makam dan bagian kanan kiri bisa dibangun.

Menanggapi hal tersebut Anton Subagiyo berjanji akan meneruskan usulan tersebut kepada pemerintah daerah agar bisa ditindaklanjuti. “Harapan masyarakat merupakan aspirasi yang harus dikawal sebagai anggota DPRD dapil Gadingrejo dan merupakan tanggungjawab kami kepada konstituen,” ujarnya. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *