Pemuda Pringsewu Buat Gerakan Bantu Warga Isoman, Penuhi Kebutuhan Makanan Hingga Vitamin

  • Whatsapp

radarcom.id – Ditengah meningkatnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 dan melakukan melakukan isolasi mandiri (isoman) di Pringsewu, selalu ada kabar dari orang baik di dalamnya. Kabar baik itu, salah satunya adalah lahirnya gerakan menolong sesama yang sedang berjuang melawan Covid – 19.

Salah satu penggiat gerakan tersebut menyampaikan siap membantu warga yang isolasi mandiri dengan memberikan makanan, keperluan rumah tangga hingga vitamin.

Bacaan Lainnya

“Bagi teman-teman di Pringsewu yang tidak bisa keluar rumah karena isoman (isolasi mandiri) dan membutuhkan makanan, keperluan rumah tangga dan vitamin bisa menghubungi 0851-5664-9899. InsyaAllah kami akan mengantarkan dan memberikan secara gratis,” ujarnya, Selasa (13/7).

Disamping pemberian makanan dan vitamin dia menyebut dukungan moral dan psikis menjadi salah satu faktor utama dalam upaya menyembuhkan diri dari Covid-19 terutama bagi pasien yang sedang isolasi mandiri (isoman).

Oleh karena itu, dia berharap gerakan yang diinisiasinya dapat memotivasi warga lain untuk saling membantu, terutama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Cara yang paling efektif menghentikan penyebaran virus corona juga partisipasi warga agar tidak kendor menerapkan prokes. Memohon doa kehadirat Allah SWT dan mengikuti program vaksinasi serta mentaati segala imbauan yang digulirkan oleh pemerintah, untuk kebaikan dan kesehatan bersama,” paparnya. (rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *