Cegah Covid-19, UAR Bersama Warga Pringsewu Selatan Semprot Disifektan

  • Whatsapp

radarcom.id – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, warga Kelurahan Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu bersama relawan Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR) Kabupaten Pringsewu melakukan penyemprotan disifektan.

Penyemprotan dilakukan oleh ketua RT, kepala lingkungan dan relawan UAR Pringsewu dengan cara berkeliling dari satu pintu ke pintu lainnya di rumah warga, pada Jum’at (2/7). Kegiatan didampingi oleh Bidan Desa dan Bhabinkamtibmas Bripka Rozi Firmansyah.

Bacaan Lainnya

Lurah Pringsewu Selatan Ponijo menyatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungannya. Dirinya mengimbau untuk warga agar tetap tenang tetapi tetap waspada dalam menyikapi penyebaran virus Covid-19.

“Tetap tenang dan tidak perlu panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini dimana salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat dan menerapkan prokes ketat,” ujarnya.

Sementara ketua UAR Kabupaten Pringsewu M. Nasir Fauzi menyatakan bahwa UAR siap bersinergi dengan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Dalam kegiatan ini kami menurunkan 7 orang relawan,” ujarnya. (rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *