Sah! IKA UIN RIL DIY-Jateng Hasilkan Pemimpin Baru

  • Whatsapp

radarcom.id – Ikatan Keluarga Alumni UIN Raden Intan Lampung di D.I Yogyakarta dan Jawa Tengah gelar musyawarah ke-IV. Musyawarah Besar dilaksanakan secara offline dan online pada Minggu, 27 Juni 2021. Offline untuk anggota yang berada di Yogyakarta, sedangkan online untuk anggota yang tidak berada di Yogyakarta.

Organisasi yang didirikan sejak 2015 ini sudah melangsungkan regenerasi kepengurusan yang ke-IV. Mubes yg diikuti oleh seluruh anggota menghasilkan Nicho Hadi Wijaya sebagai Ketua Umum periode 2021-2022 dengan perolehan suara terbanyak mengalahkan calon lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Nicho berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta menyukseskan Mubes ini. Selain itu ia mengharapkan dukungan bagi seluruh pihak.

“Terimakasih tentunya kepada semua pihak, dan saya berharap anggota maupun alumni dapat mendukung penuh kepengurusan IKA UIN RIL DIY-Jateng ke depannya,” ungkap mahasiswa Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga ini.

Ia berharap, selain sebagai wadah silaturahmi, IKA UIN RIL DIY-Jateng dapat menjadi orang yang bisa melakukan diaspora terhadap alumni.

“Kita akan membangun komunikasi dengan pihak kampus baik yang ada di Lampung maupun diluar Lampung agar setiap alumni bisa kita rekomendasikan untuk memberikan kontribusi nyata bagi dunia pendidikan khususnya kampus,” tambahnya.

IKA UIN RIL DIY-Jateng didirikan atas dasar pentingnya menciptakan wadah silaturahmi bagi seluruh alumni UIN Raden Intan Lampung yang melanjutkan studi di Yogyakarta maupun di Jawa Tengah. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *