Tinjau KMD Pramuka XIII, Wabup Pringsewu Gelorakan Minum Vitamin Bersama

  • Whatsapp
radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pringsewu Dr.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Rita Irviani, SE, MM meninjau kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) XIII di Kampus STMIK Pringsewu, Wonodadi, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (26/6/21).

Pada kesempatan itu, Ka Kwarcab Pringsewu dan para pengurus Kwarcab lainnya juga membagikan vitamin kepada seluruh peserta kursus sekaligus melakukan prosesi minum vitamin bersama sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga para peserta dapat mengikuti KMD dengan baik dan lancar serta sehat.

Ia juga meminta seluruh peserta untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan, serta berharap para peserta dapat mengikuti Kursus Mahir Dasar Pramuka tersebut dengan baik, sehingga akan banyak mendapatkan manfaat guna menunjang kegiatan belajar mengajar di PAUD masing-masing.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Kursus Mahir Dasar (KMD) Pramuka ke-13 beberapa waktu lalu telah dibuka oleh Ka Kwarcab Pringsewu yang juga Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Ketua HIMPAUDI Pringsewu Hj Umi Laila. Kegiatan yang digelar dari tanggal 21 hingga 27 Juni 2021 ini diikuti sebanyak 60 orang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Pringsewu. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *