Dikunjungi Wabup Pringsewu, Mbah Karsim Butuh Uluran Tangan

  • Whatsapp

radarcom.id – Seorang kakek warga RT 02 Dusun 05 Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung membutuhkan perhatian.

Bagaimana tidak, di dalam kondisi sedang sakit, Mbah Karsim (65) harus tinggal di sebuah gubuk reyot seorang diri. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia sudah tidak mampu lagi, sehingga praktis kebutuhan hidupnya hanya mengandalkan belas kasihan dan uluran tangan tetangganya.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, di sela-sela kunjungan kerjanya di Kecamatan Pardasuka, Rabu (23/6/21), Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Pabung Kabupaten Pringsewu Mayor CPM Eva Yuniar Kamal dan Camat Pardasuka Dra. Titik Puji Lestari, KUPT Puskesmas Pardasuka dan petugas bhabinkamtibmas setempat beserta anggota PMI mengunjungi kediaman Mbah Karsim.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini juga memberikan bantuan, sekaligus menginstruksikan kepada instansi terkait dan pamong setempat untuk segera membantu keperluan Mbah Karsim, diantaranya terkait pengurusan dokumen kependudukan dan lain sebagainya, terlebih Mbah Karsim sendiri hingga kini tidak memiliki KTP maupun KK.

Hal tersebut perlu segera  dilakukan, agar Mbah Karsim dapat secepatnya memperoleh bantuan dari pemerintah daerah serta berbagai bentuk pelayanan publik lainnya. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *