Dokter Andika Berikan Layanan Khitan Gratis Yatim dan Dhuafa

radarcom.id – Dokter Andika Arie Parsetya memberikan layanan khitan gratis bagi anak yatim dan kaum dhuafa (kurang mampu). Layanan khitan gratis dilakukan di tempat praktik dr. Andika Arie Parsetya di Pringkumpul Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu.

Adapun metode khitan yang digunakan adalah sunat laser yang memiliki keunggulan proses cepat, tanpa darah, tanpa perban, hasil rapi dan dikerjakan oleh tim medis profesional.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Layanan khitan gratis dr. Andika Arie Parsetya bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya adalah Yayasan Ishlahul Umat Lampung.

Ketua Yayasan Ishlahul Umat Lampung Ustadz Latief Al Imami menyatakan selama bulan Juni 2021 sudah mengkhitan 15 anak dari berbagai pekon di Kabupaten Pringsewu. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar,” ujarnya, Jum’at (18/6).

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada dr. Andika Arie Parsetya dan timnya yang selalu siap membantu khitan gratis untuk anak yatim dan dhuafa. “Biaya khitan saat ini mencapai Rp. 500.000 dengan layanan khitan gratis tentunya sangat membantu mereka,” ujarnya. (rif/hin/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *