Pesan Bupati dan Wabup Pringsewu Pada Idul Fitri

  • Whatsapp

radarcom.id – Bupati Pringsewu H. Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA melaksanakan ibadah Shalat Idul Fitri 1442 H bersama keluarga di kediamannya masing-masing. Selain itu, sebagaimana tahun sebelumnya, pada hari raya tahun inipun, baik Bupati maupun Wakil Bupati Pringsewu tidak menggelar kegiatan open house. Hal tersebut seiring dengan masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Menurut Bupati Pringsewu H.Sujadi, kendatipun perayaan Idul Fitri kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan penuh keprihatinan, tidak mengurangi makna dari Idul Fitri itu sendiri.

Selain mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dan permohonan maaf lahir dan batin, Bupati Pringsewu juga mengajak jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama berdoa agar kiranya pandemi ini segera berlalu dari muka bumi, sehingga umat manusia dapat kembali menjalani kehidupan secara normal.

Harapan senada juga disampaikan Wakil Bupati Pringsewu, sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap bersama-sama berdisiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, mengenakan masker, menjaga jarak fisik satu sama lain, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Dengan bersama-sama menjaga protokol kesehatan, diharapkan wabah Covid-19 ini segera berakhir. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *