19 Tahun PKS, Suhada : Kita Makin Dewasa

  • Whatsapp

radarcom.id – Ketua DPD PKS Bandarlampung Muhamad Suhada menyampaikan tiga hal dalam rangka ulang tahun PKS ke-19 di Bandarlampung.

“Di usia yang semakin dewasa banyak terjadi pembaharuan di tubuh PKS, kami semakin mengokohkan diri sebagai partai islam yang rahmatan lil alamin, kami tegaskan akan semakin serius memberikan pelayanan dan menjadi solusi yang hadir di tengah permasalahan bangsa,” ujar Suhada.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Posisi PKS sebagai oposisi di tingkat nasional, jangan dianggap sebagai musuh pemerintah. Kami justru adalah sahabat baik pemerintah. yang namanya sahabat, justru akan menjadi penyeimbang dan pengingat kalau ada kebijakan yang tidak mendahulukan kepentingan rakyat,” jelas Alumni SMANDA 99 ini.

“Asalkan untuk kepentingan rakyat kami akan memperjuangkannya sekuat tenaga. karena itulah, kami ingin mengajak semua elemen bangsa untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, dalam upaya memberikan solusi di tengah rakyat. Ketiga, di tingkat daerah melalui fraksi PKS DPRD Kota Bandarlampung kami akan menjadi mitra pemerintah kota Bandarlampung untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik. Beberapa waktu yang lalu kami melalui Fraksi PKS meminta pemerintah kota untuk segera mencairkan insentif RT yang tertunda,” tambah suhada.

“Alhamdulillah atas niat baik bersama, akhirnya pemerintah kota segera mencicil pencairan insentif RT pasca pemaparan yang diberikan anggota fraksi PKS, Sidik Efendi, kepada pemerintah kota beberapa waktu yang lalu,” tutup Suhada. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *