Yayasan Ishlahul Umat Lampung Bagikan 1.000 Takjil untuk Santri Penghafal Al Qur’an

  • Whatsapp

radarcom.id – Yayasan Ishlahul Umat Lampung membagikan 1.000 takjil untuk para santri penghafal Al Qur’an. Kegiatan ini dimulai sejak awal puasa Ramadhan yaitu Selasa (13/4) sampai dengan Kamis (15/4) dan akan berlangsung selama satu bulan kedepan.

Tim dari Yayasan Ishlahul Umat yang terdiri atas Dwi Musyanto, Moh Lutfi dan Hanif Nurmansyah berkeliling mengunjungi 3 ponpes. Ponpes tersebut adalah Ponpes Nurul Iman di Purworejo, Pesawaran, Ponpes Al Ansor Way Bayas Panjerejo Kecamatan Gadingrejo dan Ponpes Darul Ikhlas Sidoarjo, Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Ketua Yayasan Ishlahul Umat Lampung Ustadz Latief Al Imami mengatakan kegiatan tersebut bertema Ramadhan Penuh Berkah, Raih Pahala Berlimpah.
“Selama tiga hari kami membagikan kurang lebih 1.000 cup es untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Dirinya mengaku kedepan masih banyak Ponpes maupun Rumah Tahfizh yang akan dikunjungi untuk berbagi takjil maupun nasi kotak untuk para santri penghafal Al-Qur’an. Selain itu pula ada kegiatan santunan untuk yatim dan dhuafa, tali asih untuk da’i serta guru ngaji.

Untuk itu dirinya mengajak para dermawan dan donatur dimana saja berada untuk membantu dan memberikan kontribusi berbagai kegiatan yang digulirkan oleh Yayasan Ishlahul Umat Lampung.

“Salurkan zakat, infak dan sedekah anda pada Bank BSI 71129292995 atau Bank BNI 1178914991 a.n. Yayasan Ishlahul Umat Lampung. Konfirmasi pembayaran atau layanan jemput donasi di nomor WhatsApp 0823 7553 4818/0813 7939 2911,” pungkasnya. (rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *