HTML Image as link Qries

Muscam Golkar Lamsel Kembali Digelar

radarcom.id – DPD Partai Golkar Lampung Selatan kembali menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) Partai Golkar putaran kedua.

Berbeda dengan pelaksanaan Muscam putaran pertama, pelaksanaan Muscam putaran kedua DPD Partai Golkar Lamsel dilakukan di bulan ramadhan dengan diisi kegiatan silaturahmi sekaligus acara buka puasa bersama.

banner 300600

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) mengatakan muscam bertujuan untuk memantapkan konsolidasi organisasi, evaluasi organisasi, serta regenerasi organisasi.

“Muscam juga membuat kerangka kerja dan usulan konkret dalam memantapkan gerakan karya dan kekaryaan yang telah dicanangkan Partai Golkar sebagai fokus kerja jelang pemilu 2024 mendatang, semoga Muscam Putaran Kedua Partai Golkar yang dilakukan di Bulan ramadhan ini akan menjadi berkah bagi Partai Golkar kedepan,” ujar politisi senior partai Golkar Lampung ini, Jumat (16/4/2021)

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Selatan A. Benny Raharjo menambahkan, dalam rangka memantapkan gerakan karya dan kekaryaan yang telah dicanangkan Partai Golkar dilakukan melalui program-program elektoral dalam rangka penggalangan dan penguatan jaringan politik, baik secara individu maupun kelembagaan,

Efektivitas gerakan itu, lanjut ketua fraksi Golkar DPRD Lampung Selatan ini, akan memperkuat partai Golkar sebagai sebuah mesin politik dengan jaringan yang hidup dan bergerak sampai ke tingkat desa.

Demikian juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Agus Sutanto, ST mengatakan, Muscam Partai Golkar gelombang kedua akan diawali pelaksanaannya di Kecamatan Tanjung Sari, pada hari Minggu tanggal 18 April 2021.

Dari 17 Kecamatan, DPD Partai Golkar Lampung Selatan telah menggelar Muscam di 6 kecamatan pada Putaran Pertama.

“Pertama itu di Kecamatan Ketapang, Katibung, Penengahan, Kalianda, Merbau Mataram, dan Tanjung Bintang.” jelas Agus.

Agus yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Lampung Selatan yang senantiasa menjaga kekompakan, dan terus aktif menghadiri kegiatan-kegiatan Partai Golkar Lampung Selatan sehingga dapat berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan.

Harapan yang sama juga diucapkan Bendahara DPD Partai Golkar Lampung Selatan H. Sidik Maryanto, dan Para Wakil Ketua diantaranya Ahmad Nuslim, Made Sukintre, Maria Agata W, Syaiful Azumar, H. H.Nivolin CH, M. Syahroni, Herman Hanafiah, Erlan Murdiantono, Marwan Abdullah, Sopadly, Supardi, Ramli Yakup, Mabdal Putra, Syaripudin, Nyaman Linggih, Ahmad Sofyan, dan lain sebagainya.

“Golkar Indonesia, Indonesia Golkar.” (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *