Resmi Dikukuhkan, Ini Struktur Pengda IMBI Lampung Periode 2021-2024

  • Whatsapp

radarcom.id – Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Lampung periode 2021-2024 resmi dikukuhkan oleh ketua Umum IMBI pusat Komjen Pol (Purn) M. Iriawan, SH, MM, MH, di Lamban Gunung, Bandar Lampung, Jumat (9/4).

Pengukuhan oleh ketum IMBI juga dihadiri oleh Sekprov Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. juga anggota DPRD Lampung Hj. Ririn Kuswantari. Kepengurusan Pengda IMBI Lampung merupakan bagian dari 20 pengurus di daerah mulai dari Aceh sampai dengan Wilayah Indonesia Timur.

Bacaan Lainnya

Berikut susunan kepengurusan IMBI Lampung:

Dalam sambutannya, Komjen Pol (Purn) M. Iriawan mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan Pengda IMBI Lampung periode 2021-2024 dibawah ketua Pengda IMBI Lampung Wendy Melfa, SH, MH. Mantan Kapolda Jawa Barat itu berharap IMBI Lampung diharapkan juga semakin maju sesuai dengan tagline IMBI yakni IMBI Jaya, IMBI Kompak, IMBI Paten.

Gubernur Arinal dalam sambutannya dibacakan Sekprov mengatakan Pengukuhan IMBI Lampung dapat lebih menguatkan peran IMBI untuk mengeksplore potensi wisata khususnya di Provinsi Lampung.

“Sehingga ke depan melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus dan Anggota IMBI Lampung, potensi wisata Lampung bisa lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia bahkan manca negara,” terang Gubernur.

Sementara itu, Wendy Melfa mengatakan bahwa IMBI dapat mengayomi,  menginspirasi sekaligus contoh tauladan bermotor yang baik, humanis dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“IMBI dapat bersama-sama dng komunitas bermotor lainnnya bermitra dengan Pemda untuk mengadakan kegiatan sosial dan pariwisata Lampung,” tukasnya.

Dilanjutkan mantan Bupati Lamsel itu, IMBI Lampung juga dapat ikut mendorong pertumbuhan ekonomi riil.

“Dimana kita ikut menggerakan ekonomi masyarakat berupa belanja BBM, penginapan hotel/ wisma, kuliner dan banyak hal lainnya pada saat touring atau temu komunitas bermotor lainnnya,” pungkasnya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *