Wabup Fauzi Resmikan Balik Bukit Coffe Shop dan Dinning Place

  • Whatsapp

radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meresmikan Balik Bukit Coffe Shop dan Dinning Place di Jalan Lintas Sumatera No. 001 Fajaresuk Kecamatan Pringsewu, Rabu (7/4) sore.

Dalam sambutannya Fauzi mengatakan keberanian Dewa Nyoman Adi Sudama selaku owner Balik Bukit Coffe Shop dan Dinning Place dalam melihat peluang yang ada patut diapreasiasi.

Bacaan Lainnya

Dia menilai hal tersebut patut dicontoh oleh generasi muda di Pringsewu agar jangan takut memulai usaha. Fauzi berpesan kepada generasi muda Pringsewu agar terus berinovasi, berkreasi dan tetap bersemangat.

Fauzi menyebut di Pringsewu berbeda dengan tempat lainnya, meskipun kondisi pandemi Covid-19, namun justru banyak lahir usaha kuliner dan tempat wisata baru.

“Saat Pandemi Covid-19 di tempat lain banyak usaha yang tutup, namun di Pringsewu lain. Banyak lahir tempat wisata dan usaha kuliner, salah satunya adalah Balik Bukit Coffe Shop & Dinning Place,” ujarnya.

Sementara, Dewa Nyoman Adi Sudama mengaku akibat pandemi Covid-19 unit usaha propertinya sudah tutup selama setahun dan usaha penyewaan alat berat dijual semuanya. Namun dirinya tetap berupa agar tidak terjadi pemecatan terhadap karyawan.

“Akhirnya lahirlah Balik Bukit Coffe Shop & Dinning Place yang mengusung konsep industrial vintage dan salah satu home bast di Pringsewu,” ujarnya.

Dirinya mengaku Balik Bukit Coffe Shop & Dinning Place akan dibuka di empat tempat, salah satunya berada di Ambarawa yang dalam waktu dekat juga akan diresmikan.

Hadir dalam acara tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Masykur, M.M, Kadis Koperindag dan UKM Pringsewu Bambang Suhermanu, Kadis Kominfo Samsir Kasim. (rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *