PD KBPP Polri Lampung Dan Pimpinan Pusat KBPP Polri Serta BNN Lampung Akan Gelar Webinar

  • Whatsapp

radarcom.id – Dalam rangka ikut memerangi peredaran Narkotika dan Zat terlarang lainnya, PD KBPP Polri Lampung dan Pimpinan Pusat KBPP Polri Lampung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung menggelar Webinar bertema ‘Penyalahguna dan Pecandu Ditinjau dari Aspek Yuridis’. Rencananya Webinar melalui Aplikasi Zoom itu akan digelar pada Sabtu (3/4) pukul 13.00 WIB.

Dimoderatori oleh Ketua PD KBPP Polri Lampung Fauzi, Webinar pun akan menghadirkan tokoh yang bukan kaleng-kaleng. Tetapi memang yang sudah berkecimpung didalam pemberantasan Narkoba. Diantaranya Kepala BNN Lampung Brigjen Pol. Drs. Jafriedi, MM, mantan Kepala BNN Pusat Komjen Pol. (Purn) Anang Iskandar, Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol (Purn) Siswandi mewakili Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty, M.Sc., Ketua GRANAT Lampung H. Tony Eka candra, Kepala BNM Lampung Fauzi Malanda dan Ilyas SH, MH, Saksi Ahli Narkotika BNN Pusat.

Bacaan Lainnya

“Tujuan digelarnya webinar untuk membedah pengguna narkoba ini dari segi aspek yuridis. Sehingga diharapkan akan ikut serta memberikan pencerahan tentang pemberantasan Narkoba ditemukan formula pemberantasan narkoba secara efektif,” kata Fauzi yang juga wakil Bupati Pringsewu itu kepada media, Kamis (1/4).

Adapun peserta Zoom wajib mendaftarkan diri dan peserta Zoom hadir 30 menit sebelum acara dimulai. Peserta dibatasi 100 orang. Link untuk Pendaftaran : https://forms.gle/TFj8e8e2v93Vz2Tx8 (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *