Pemerintah Tolak Demokrat Moeldoko Hasil KLB Ilegal, Midi Iswanto: Ini Keputusan Jernih, Obyektif dan Paling Benar

  • Whatsapp

radarcom.id – Pasca keputusan pemerintah yang menolah Demokrat Moeldoko versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, yang disampaikan Menkumham Yasonna H Laoli mendapatkan respon positif dari kader Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena pada hari ini pemerintah sudah memutuskan menolak KLB yang ada di Deli Serdang Sumatera Utara. Memang saya sudah melihat kejadian yang terjadi di Deli Serdang itu bukan KLB, tetapi sesungguhnya sebuah kumpulan orang-orang yang berkumpul kemudian menunjuk saudara Moeldoko sebagai ketua umum. Sedangkan yang menunjuk itu adalah bukan orang-orang yang memiliki hak suara yang sah,” tegas Anggota DPRD Lampung¬† dari Partai Demokrat Ir. H. Midi Iswanto, MH, Rabu (31/3).

Bacaan Lainnya

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) itu, ini adalah keputusan pemerintah yang jernih dan obyektif.

“Pada hari ini pemerintah sudah menolak KLB tersebut. Maka saya sebagai kader partai saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah mengambil keputusan secara jernih dan obyektif, berdasarkan fakta-fakta hukum dan kejadian. Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Demokrat dan mendukung mas AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat yang sah berdasarkan Munas ke-V di Jakarta 2020. Sekali lagi terima kasih kepada para pecinta demokrasi, sebagai kader partai saya bersyukur kepada Allah SWT, Hidup AHY! tegas Midi. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *