HTML Image as link Qries
Daerah  

Gedung Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo Diresmikan

radarcom.id – Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Sukoharjo diresmikan pada Sabtu (27/3) malam. Gedung tersebut diresmikan oleh ketua Cabang PSHT Pringsewu Iptu Marzuki DN.

Dalam sambutannya, Iptu Marzuki DN mengapresiasi jajaran pengurus PSHT Ranting Sukoharjo yang sudah bekerja keras sehingga mampu membangun gedung Pusdiklat.

banner 300600

“Ini merupakan hasil kerja keras jajaran pengurus PSHT Ranting Sukoharjo. Kami berharap gedung ini kedepannya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kegiatan – kegiatan PSHT,” ujarnya.

Ketua PSHT Ranting Sukoharjo Surip Waluyo dalam sambutannya berpesan kepada warga PSHT harus menjadi hebat, cerdas, bersatu guyub dan rukun sesama warga dan kadang warga PSHT.

“Membuang botolnya dan mengambil isinya artinya warga PSHT Ranting Sukoharjo harus bisa mengambil isi dan inti dari ajaran PSHT dan membuang yang tidak berguna diajaran PSHT,” katanya.

Panitia pembangunan Sugihartono mengatakan didirikannya Gedung Pusdiklat ini dapat dipergunakan untuk pusat latihan dan pendidikan silat untuk warga dan siswa PSHT Ranting Sukoharjo.

“Gedung ini adalah milik saudara warga PSHT Ranting Sukoharjo untuk berlatih dan mengadakan kegiatan organisasi PSHT. Untuk membangun dan mencetak warga dan calon warga PSHT Ranting Sukoharjo menjadi warga yang hebat dan cerdas,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut pengurus dan sesepuh PSHT Cabang Pringsewu dan warga tingkat II Kang Mas Bambang Tohyadi ST, kepala pekon Sukoharjo III Barat Gunarto, kadang warga PSHT Ranting Sukoharjo dan siswa/i Pusdiklat PSHT Ranting Sukoharjo. (rif/hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *