HTML Image as link Qries
Daerah  

Puluhan Wartawan Anggota PWI Pringsewu Divaksin

radarcom.id – Puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu divaksin Covid – 19, Kamis (25/3). Vaksinasi dipusatkan di Puskesmas Gadingrejo, Pringsewu.

Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi melalui Agus Suwignyo selaku sekretaris mengatakan, vaksinasi tahap pertama ini diikuti 24 orang. “Hari ini khusus untuk wartawan yang tergabung di PWI Pringsewu,” ujarnya kepada radarcom.id.

banner 300600

Dirinya menyebut wartawan perlu divaksin karena rentan terpapar. Sebab para wartawan bekerja di lapangan dan sering berinterakasi dengan berbagai kalangan masyarakat, mulai dari masyarakat biasa, aparat hingga pejabat.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin tersebut sudah aman dan teruji. “Masyarakat tidak perlu khawatir, sebab vaksin ini aman dan sudah diuji klinis,” ujarnya.

Sementara salah satu wartawan penerima vaksin, Solihin mengaku tidak merasakan apapun ketika divaksin, rasanya hanya seperti digigit semut. Sebagai insan pers dirinya mendukung upaya pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19.

“Kami sangat mendukung program ini. Tentunya ini bagian ikhtiar pemerintahan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19,” pungkasnya. (rif/hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *