Bocah Penderita Leukimia Asal Wonodadi Butuh Bantuan

  • Whatsapp

radarcom.id – Kanaya Oktaviani merupakan bocah yang kini berumur 9 dan menderita penyakit penyakit leukimia. Kini Kanaya Oktaviani sangat membutuhkan uluran dana dari para dermawan untuk membantu biaya pengobatannya.

Yang lebih membuat miris lagi, ibu dari Kanaya telah meninggal sekitar 2 tahun yang lalu. Sementara bapaknya sudah tidak mengurusi lagi. Untuk itu Kanaya dirawat dan tinggal bersama kakek dan neneknya di Wonokriyo RT/RW 01/06 Pekon Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Tokoh pemuda setempat Endar Rika Yulianto mengungkapkan berdasarkan informasi dari pihak keluarga Kanaya Oktaviani sudah memiliki gejala dan keluhan penyakit dari hampir 1 tahun yang lalu. Namun intensitas sakit hebatnya baru sekitar 2-3 bulan terakhir.

“Karena kondisi yang butuh perawatan, maka atas inisiatif keluarga dan warga Wonokriyo dibantu aparatur Pekon Wonodadi untuk BPJS dilinkan ke Dinas Sosial Pringsewu. Kemudian Kanaya diantarkan ke RS Imanuel,” ujarnya, Sabtu (6/3).

Untuk saat ini, kata Endar, Kanaya sangat membutuhkan bantuan berupa dana. Untuk itu dirinya mengajak para dermawan untuk membantu biaya pengobatan Kanaya Oktaviani.

“Salurkan bantuan anda melalui rekening Bank BRI dengan nomor 5772 – 0101- 7405530 an. Nafidah Sani dan konfirmasi transfer ke nomor 0896 – 5338 – 1180,” tutupnya. (rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *