Kapolsek Kalirejo Resmikan Pospol Sendangagung Lampung Tengah

  • Whatsapp

radarcom.id – Pos Polisi (Pospol) Kecamatan Sendangagung Lampung Tengah diresmikan oleh Kapolsek Kalirejo mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Jumat (5/3/21). Pospol dibangun diatas lahan seperempat hektare dengan luas bangunan 15×10 meter dibangun dengan cara swadaya masyarakat.

Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika, SH, MM, di hadapan dihadiri Forkopimcam Kecamatan Kalirejo mengatakan dibangunya Pospol Kecamatan Sendangagung tersebut diharapkan mampu menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan ketertiban masyarakat.

Selain diharapkan mampu menciptakan situasi kondusif pembangunan Pospol Kecamatan Sendangagung juga ditujukan untuk dapat memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat.

“Semoga dengan telah berdirinya pospol Sendangagung ini. Diharapkan menjadi cikal bakal dibangunnya Polsek. Saya berharap Pospol Sendangagung dapat menunjang tugas kepolisian dalam memeberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Kami telah merealisasikan harapan masyarakat, agar di Kecamatan Sendangagung dapat dibangun Pospol. Agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan dari polisi,” terangnya.

Hadir dalam peresmian Pospol Sendangagung, Drs. Ade Sujana (Pj) Camat Sendang Agung, Sertu Een Sutiyono (Mewakili Dan ramil Kalirejo), Aipda Omri Situmorang, (Kapos Sendangagung). Serta sejumlah perwakilan Kepala Kampung serta Linmas. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *