FOSSI dalam AKMAR dan AMI Berbagi Sukses Salurkan Bantuan UKT untuk Mahasiswa Unila

  • Whatsapp

radarcom.id – Fossi FH Unila berkolaborasi dengan Rilda Murniati selaku dosen Fakultas Hukum sekaligus inisiator pada acara ini mengadakan kegiatan Akmar dan Ami Berbagi yang dikemas dalam kegiatan pemberian bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

“Ini kegiatan yang sangat baik, membantu para mahasiswa berprestasi sehingga mahasiswa itu mempunyai dedikasi tinggi untuk meningkatkan prestasi akademiknya dan mendalami ilmu agama. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan dan semakin banyak donatur yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar M. Fakih selaku Dekan FH Unila.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut juga di iringi dengan agenda pengiriman doa untuk alm Hi. Prof. Abdul Kadir Muhammad, alm Hi. M. Amirudin, serta almarhum dan almarhumah para dosen FH Unila.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima serta senantiasa mendoakan almarhum dan saya agar lancar rezekinya sehingga dapat terus berbagi. Untuk anak-anak Fossi, ibu ucapkan terima kasih, semoga tetap amanah. Berbagi itu adalah rezeki, bukan hanya bagi yang diberi tapi untuk kita yang berbagi, itu luar biasa,” ungkap Rilda Murniati, dosen sekaligus donatur dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, terdapat 25 pendaftar yang tidak hanya berasal dari Fakultas Hukum, tetapi dari FISIP, FMIPA, dan FEB. Dari 25 pendaftar tersebut, 15 orang pendaftar yang beruntung mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp 1 juta untuk meringankan biaya uang kuliah.

Pada acara tersebut ketua umum FOSSI FH pun turut memberikan tanggapannya. “Pada acara ini, 10 penerima bantuan hadir secara langsung dan 5 lainnya hadir secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Kedepannya Fossi akan melakukan kegiatan serupa secara berkelanjutan untuk menebar kebaikan dan diharapkan semakin banyak donatur baru dalam kegiatan ini. Selain itu, 10 mahasiswa lainnya yang turut mendaftar, tetap mendapat bantuan yang senilai dengan 15 penerima bantuan lainnya,” jelas Senja Pramudia, Ketua Umum Fossi FH Unila 2021. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *