Artis Senior Rina Gunawan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Rina Gunawan (Foto: instagram)
Rina Gunawan (Foto: instagram)

radarcom.id – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Artis senior, Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia. Manajer Rina Gunawan, Evi Margarhetna, membenarkan berita itu saat dikonfirmasi sejumlah media, Selasa (2/3/2021).

“Iya benar (meninggal), tapi kabar selanjutnya nanti dikabari lebih lanjut yah sama Mas Teddy. Sekarang jenazahnya masih di RSPP Simprug, Jakarta Selatan. Ini sedang diurus keluarga,” ucap Evi seperti dikutip dari beritasatu.com.

Bacaan Lainnya

Kabar meninggalnya artis yang lahir di Bandung 28 Juni 1974 itu juga dibenarkan oleh penyanyi Melly Goeslaw dalam unggahannya di media sosial.

“Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, org yg paling mendorong aku untuk umrah, orang yang paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan. Terima kasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin. Orang baik seperti kamu pasti sudah disiapkan Surga terindah oleh Allah SWT ….. nanti ketemu deui diditu nya Riiiiiiiin,” tulis Melly.

Dalam kesempatan ini Melly juga mengharapkan sahabat dan semua orang yang mengenal Rina agar bisa memberikan doa terbaik untuk Rina Gunawan sahabatnya.

“Teman teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina , dan sudi kiranya memanjatkan Alfatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang,” tandasnya.

Rina Gunawan mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai presenter acara talk show di stasiun televisi swasta. Ia juga sempat berperan dalam beberapa sinetron, antara lain Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, Mat Angin, juga jadi bintang tamu dalam Si Doel Anak Sekolahan, sebagai sahabat Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha.

Usai menikah dengan aktor Teddy Syah pada 2009 lalu, Rina dianugerahi dua orang anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Selain berprofesi sebagai artis dan presenter, Rina juga dikenal sebagai pemilik wedding dan event organizer terkenal yang sering menangani pernikahan selebriti di Tanah Air. Bahkan, belakangan ini aktivitasnya lebih banyak di dunia WO ketimbang selebriti. (net/rci)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *