DPD PKS Jakarta Pusat Siap Tindaklanjuti Hasil Rakernas

  • Whatsapp

radarcom.id – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Pusat, Ismail, menyatakan siap menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Nasional (rakernas) yang diselenggarakan mulai hari ini, Senin, 1 Maret 2021.

Ismail mengajak seluruh pengurus dan kader PKS Jakarta Pusat untuk bersama-sama melaksanakan putusan rakernas tersebut secara profesional agar mendapatkan hasil yang optimal.

Bacaan Lainnya

“DPD PKS Jakarta Pusat akan menindaklanjuti putusan rakernas tersebut secara optimal dengan menjabarkannya ke dalam bentuk rencana kerja sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah ditetapkan AD/ART partai,” tegas Ismail.

Ismail menambahkan dari aspek waktu pelaksanaan rakernas saat ini sangat tepat mengingat jarak waktunya tidak terlalu jauh dari rangkaian munas, muswil, musda. Sehingga mesin partai yang sudah di-refresh dapat segera bekerja.

“Sedangkan dari aspek pembahasan, yang dijadikan bahan pertimbangan dalam menyusun rencana kerja, terlihat sangat komprehensif.

Pembahasan rakernas kali ini tidak hanya berbicara tentang target politik tapi juga memperhatikan overview permasalahan besar bangsa kita yang juga harus bisa kita selesaikan,” ujar anggota Komisi B, DPRD DKI Jakarta ini. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *