Ditengarai Munas KBPP Polri Berakhir Aklamasi Mengerucut Satu Nama Dr. Evita Nursanty

  • Whatsapp
Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Evita Nursanty
Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Evita Nursanty

radarcom.id – Pemilihan ketua umum keluarga besar putra dan putri Polri pada Munas yang akan di gelar pada tanggal 28 Februari 2021 ditengarai bermuara ke sosok Evita Nursanty anggota DPR RI .

Informasi yang beredar sosok anak mantan Kapolwil Lampung dan juga keponakan mantan Kapolri Awaludin Djamin itu didukung hampir mayoritas dari 30 suara DPD PD KBPP Polri se Indonesia.

Bacaan Lainnya

Apalagi Ketua umum sebelum Bimo Suryono disebut sebut tidak berminat untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum KBPP Polri periode 2021-2026 mendatang.

Ada calon lainnya juga bakal terganjal tatib dan AD ART KBPP Polri dimana calon ketua umum KBPP Polri tidak boleh menjabat jabatan ketua umum di organisasi lain.

” Calon tersebut bakal terganjal tatib dan AD ART KBPP Polri tidak boleh menjabat jabatan yang sama sebagai ketua umum, kami minta agar bersatu saja sama sama membesarkan organisasi KBPP Polri bersama Dr. Evita, ujar salah satu ketua PD KBPP Polri dari wilayah timur yang enggan disebutkan namanya.

Ada beberapa DPD yang secara terangan terangan mendukung Evita Nursanty untuk menahkodai organisasi anak polisi diantara nya PD KBPP Sumatra Barat melalui ketua nya Syafrizal.

Beredar dukungan potongan video dukungan ketua PD KBPP Polri Sumatara Barat yang terang terangan mendukung Evita.

Selain itu wakil ketua OKK PD KBPP Polri Lampung Wiliyus Prayietno, SH. MH. Mewakili ketua Lampung Dr. Fauzi juga secara terang menyatakan dukungan kepada sosok Dr. Evita Nursanty untuk memimpin organisasi Putra dan Putri Polri mendatang.

Dukungan terang juga oleh Purnawirawan Brigjen Jenderal Siswandi yang juga anak polisi. “Kita memerlukan sosok Dr. Evita Nursanty untuk memimpin organisasi anak polisi agar menjadi lebih baik dengan inovasi dan program program yang positif bagi kemajuan organisasi KBPP Polri,” ujar Brigjen Pur. Siswandi. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *