MRI ACT Pesbar Bentuk Posko Bantuan Bersama Karang Taruna Desa Seray

  • Whatsapp

radarcom.id – Pembahasan perencanaan program gerakan berdonasi Secanting Beras untuk korban bencana Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel), tim Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pesisir Barat mengajak seluruh Organisasi Kepemudaan, salah satunya Karang Taruna (KT) desa Seray, kecamatan Pesisir Tengah.

Kegiatan ini Insyaallah akan dilaksanakan dengan mendatangi rumah-rumah masyarakat yang ada di desa Seray.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Sarizon, selaku ketua MRI ACT mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna desa Seray dan masyarakat desa, terhadap saudara kita yang tertimpa bencana di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel)”.

“Di desa Seray juga dibentuk sebuah posko untuk penampungan bantuan yang akan disalurkan nantinya. Bertempat di rumah Karang Taruna desa Seray yaitu saudara Ardiansyah. Untuk masyarakat di sekitaran desa Seray yang akan menyalurkan bantuan seperti, uang, beras, air mineral, roti, dll, bisa langsung ke posko atau bisa menghubungi Karang Taruna desa Seray, dan untuk penjemputan bisa menghubungi 082289544507,” ujar Sarizon.

MRI ACT Pesbar akan terus bergerak untuk mengajak organisasi, komunitas atau perkumpulan yang ada di pesisir barat untuk bergerak bersama peduli bencana.

Ketua Karang Taruna Desa Seray Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dalam penggerak kontributor relawan tanggap bencana dalam rapat pembentukan posko bantuan di desa Seray untuk korban bencana Majene Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel) oleh Karang Taruna desa Seray yang berkerja sama dengan pihak MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) ACT sektor Pesisir Barat. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *