Dipimpin Fauzi, ORARI Lokal Pringsewu Diharapkan Semakin Maju dan Berkembang

radarcom.id – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu mengadakan rapat konsolidasi di Pringsewu, Senin (1 Februari 2021) malam.

Rapat terbatas ini dihadiri Pj Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA (YD4SJB), Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs. H. Marconi Semendawai (YB4UJ), Ketua DPP Haris Santoso (YB4UGP), Ketua Bidang Organisasi Aris Mulato, SKM (YC4XAM) beserta jajaran pengurus lainnya, dengan penerapan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Fauzi mengatakan rapat tersebut adalah untuk menyerap berbagai aspirasi, saran dan masukan dari pengurus lainnya maupun dari para senior dan sesepuh ORARI di Pringsewu, dalam rangka lebih menghidupkan dan memajukan organisasi.

Menurutnya, banyak manfaat dari keberadaan ORARI, terutama di era pandemi saat ini, yakni dengan kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilakukan, yang tentunya dengan cara seorang amatir radio.

Banyak kegiatan yang mungkin tidak bisa dilakukan organisasi lain di masa pandemi, tapi bisa dilakukan oleh ORARI.

Sementara itu, Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs. H. Marconi Semendawai (YB4UJ) berharap dengan kepemimpinan DR. Fauzi, yang juga selaku Wakil Bupati Pringsewu, ORARI Lokal Pringsewu akan semakin maju dan berkembang.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang baik untuk seluruh jajaran ORARI Lokal Pringsewu untuk kembali bangkit dan menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat.

Masa pandemi Covid-19 saat ini, kata Marconi, bisa ditunjukkan eksistensi ORARI di tengah masyarakat, misalnya dengan kegiatan sosial yang cukup sederhana, seperti bagi-bagi masker kepada warga, dan kegiatan sosial lainnya. (hin/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *