KT Ngaras Raih Kemenangan di Pembukaan Turnamen Sepak Bola Cup KT Ngambur

  • Whatsapp

radarcom.id – Karang Taruna Kec. Ngambur Kab. Pesisir Barat menggelar Turnamen Sepak Bola Cup, dibuka Minggu, 31 Januari 2021. Dimana dalam turnamen itu, karang taruna Ngambur selain menjalankan program kerjanya, mereka juga menginginkan menjalin silaturrahmi dengan Karang Taruna Se-Pesisir barat.

Ketua Karang Taruna Ngaras Budi Irawan mengatakan turnamen ini ajang untuk menjalin silaturrahmi. “Jadi pemain ataupun pemuda yang hadir dalam agenda tersebut harus sportif dan tetap mengikuti prokes, supaya acaranya lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Triyono selaku Kabiro Bidang Olahraga dan manager dari tim Karang Taruna Ngaras mengucapkan selamat atas kemenangan tim sepakbola KT Ngaras atas Sumber Agung melalui drama adu pinalti (4-2) setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal 2×25 menit.

Di waktu itu juga Dedek Z Latif (Bendahara), Yasirman S.P (Sekretaris), Deni Saputra (Wakil Ketua 1), Mat Zakiaman (Wakil Sekretaris 2) dan segenap KT Kec Ngaras mengucapkan selamat bertanding. “Jaga sportifitas dan salam pemuda kepada KT Se-Kabupaten Pesisir Barat,” tutupnya. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *