Fauzi Tinjau TPS3R Mitra Mandiri dan Bedah Rumah

  • Whatsapp

radarcom.id – Wabup Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA meninjau Tempat Pengolahan Sampah Reduce, Reuse, Recycle (TPS3R) Mitra Mandiri di Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Selasa (26/1/21).

Selain TPS3R, Wabup Pringsewu juga meninjau kegiatan bedah Rumah Tak Layak Huni di RT.007 LK.05 kelurahan setempat. Fauzi didampingi Kadis Lingkungan Hidup Hendrid, SE, MM, Camat Pringsewu Drs. Nang A. Hasan dan Koordinator Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Kabupaten Pringsewu M. Ridwan serta Koordinasi LKM Rahmadi juga manajer TPS3R Mitra Mandiri, Yuli, berharap fasilitas yang dibangun pemerintah tersebut dapat bermanfaat dan difungsikan sebagaimana mestinya, sekaligus dapat dirawat dengan sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

Wabup Fauzi juga meminta ada inovasi terkait pengelolaan sampah, serta menginstruksikan DLH setempat untuk melengkapi kebutuhan operasional TPS3R.

Begitupun dengan program bedah atau rehab Rumah Tak Layak Huni, diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan, sehingga dapat memiliki tempat tinggal layak, meskipun sederhana namun sesuai syarat kesehatan. Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan kepada Koordinator Kotaku yang selama ini telah banyak membantu pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Hendri, salah satu warga penerima program bedah rumah, pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada pemerintah atas direhabilitasinya rumah miliknya sehingga ia dan keluarga dapat menikmati tempat tinggal yang lebih layak dari sebelumnya. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *