Berawal dari Coba-coba, Bosse Duren Pringsewu Laris Manis

  • Whatsapp

radarcom.id – Berawal coba-coba akhirnya laris manis diserbu pembeli. Dina Romi salah satu wanita kreatif di Pringsewu yang gemar membuat rasa berbagai minuman segar akhirnya terkabul membuka outlet kedai minuman segar dari buah durian bernama Bosse Duren.

Gagasan yang muncul setiap rekan rekanya berkunjung ke rumahnya dan dibuatkan minuman segar hasil karyanya. Untuk kali ini Dina membuat minuman segar dingin dari buah durian yang disedu dengan rasa durian asli yang bener-benar menyegarkan saat santai.

Bacaan Lainnya

“Untuk rekan-rekan yang menikmati rasa durian yang begitu nikmat lalu mendukung untuk membuka kedai dan berjualan. Akhirnya terlaksana pada hari ini Rabu (20/1) saya membuka kedai kecil dipinggir jalan utama lintas barat tepatnya di jalan A, Yani Pringsewu,” ungkapnya.

Dina Romi pemilik kedai Bosse Duren menceritakan awal keberanianya untuk membuka kedai minuman segar dingin hasil karyanya.

“Beberapa rekan mengatakan bahwa minuman yang saya buat segar enak dan kerasa duriannya. Selanjutnya salah satu rekan mengatakan kalau Dina mau dan ada waktu buat berjualan minuman khas rasa durian pasti laku keras. Begitu suport salah satu rekan saya dan akhirnya cari tempat untuk membuka kedai yang diberi nama Bosse Duren,” paparnya.

Lanjut Dina pada hari pertama buka Alhamdulillah sudah terjual sekitar 60 cup. Sedangkan untuk harga per cup dijual antara Rp 10 ribu – Rp 15 ribu hingga Rp 18 ribu tergantung pembeli mau rasa yang apa. Karena ada 3 rasa yang ditawarkan,untuk semua rasa tersebut original dari buah aslinya. Dina optimis kedepan kalau memang kedai yang dikelola ini menjadi idola para pencinta minuman segar dingin dari buah durian. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *