Pengurus Tenaga Pembangunan Sriwijaya Lampung Gelar Rakor, Ini yang Dibahas

  • Whatsapp

radarcom.id – Rapat Koordinasi Tim Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Lampung digelar di Rumah Makan Kayu, Bandar Lampung, Minggu (17/1).

Acara dihadiri oleh Ketua TP Sriwijaya Lampung Hj. Nurhasanah, Sekretaris H. Muklis Basri serta bendahara H Zainal Abidin yang juga dihadiri jajaran wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Bacaan Lainnya

Hj. Nurhasanah mengatakan rakor digelar dalam rangka persiapan Mubes TP Sriwijaya yang akan mengusulkan usulan calon Ketua umum yang baru karena masa bhakti kepengurusan Ketum H. Susno Duaji telah berakhir.

“Kemudian rakor juga menyimpulkan calon- caton yang juga tokoh publik dan pejabat publik Lampung maupun yang berasal dari Lampung diantaranya Ketua DPR RI Hj Puan Maharani, Wakil Ketua DPR RI H Azis Syamsudin, Gubernur Lampung H Arinal Djunaidi, Menteri BUMN Eric Thohir, Menteri Dalam Negeri H Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohamad Fadil Imran (menantu dari Bapak Man Hasan),” terangnya.

Dilanjutkan, pelaksanaan Rakor ini juga dalam rangka kesiapan Mubes secara virtual karena jumlah peserta yang banyak untuk menghindari dari penyebaran Covid-19.

Peserta Mubes TP Sriwijaya diantaranya Provinsi Sumsel, Lampung, Bangka Belitung dan Bengkulu.

Tampak hadir dalam acara rakor beberapa tokoh muda Lampung diantaranya advokat Dr Ery Setyanegara, KRT Oking Ganda Miharja, Adian Saputra dan lainnya yang juga tergabung dalam kepengurusan TP Sriwijaya Lampung. (rci/rci)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *