Warga Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Tas di Pringsewu Timur

  • Whatsapp

radarcom.id – Warga kelurahan Pringsewu Timur digegerkan ditemukan adanya bayi yang terbuang di dalam sebuah tas sekitaran Panti Asuhan Vinsensius Kelurahan Pringsewu Timur, Hal tersebut dikatakan kepala RT 01/RW 01 Toto Eko Sriyanto, Selasa (13/1/2021).

Toto Eko Sriyanto mengatakan bahwa mendapat Informasi dari salah satu warga sekitar adanya suara bayi atau kucing yang suaranya tidak berhenti-henti sekisar pukul 19.30 Wib.

Bacaan Lainnya

“Suara berasal dari dalam tas yang terletak di sekitar Panti Asuhan Vinsencius Pringsewu dan Warga langsung ke lokasi tersebut,” katanya.

“Benar, ternyata di dalam tas tersebut ada bayi yang berjenis kelamin perempuan,” ucapnya.

Tambah Bidan Puskesmas Kelurahan Pringsewu Timur Lia menyampikan untuk kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat dan masih dalam perawatan.

“Bayi ini berumur sekitar 2 sampai 3 hari, dengan berat badan 2.9 kg dan Panjang 48 cm di dalam sebuah tas terdapat perlengkapan bayi seperti bedak,” jelasnya.

Sementara itu, kita masih menunggu konfirmasi dari pihak kepolisian terkait bayi serta barang bukti di bawa untuk melakukan penyidikan.

Sementara Lurah Kecamatan Pringsewu Timur Sukron menyampaikan untuk masyarakat yang merasa itu bayinya segera mengambil di Puskesmas Pringsewu Timur serta keadaan bayi sekarang sehat dan masih dalam perawatan. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *